piranti pengangkat dan pemilihan untuk kemasan

piranti pengangkat dan pemilihan untuk kemasan


Contoh ini diubah unruk mempresentasikan suatu kontrol urutan dengan pencabangan
a.       Pertimbangan sebelumnya
masalah
kemasan pada ban berjalan pada awalnya dimasukan melewati suatu piranti pengukur kepanjangan untuk menentukan ukuran mereka. Terdapat dua ukuran kemasan yang berbeda  : kemasan panjang dan pendek. Piranti pengukuran panjang memeberikan sinyal 0 untuk kemasan yang pendek dan sinyal 1 untuk kemasan yang panjang. (dalampelatihan ini , piranti tersebut dipicu atau dirangsang oleh s2)
kemudian, kemasan dimasukan pda meja perangkat. Kini daur ini tidak dimulai dengan suatu saklar jarak dekat/ proksimitas namun dengan suatu tombol awal (S1).
Kemasan diangkat dengan oleh silinder pengangkat A. memilah dilaksanakan sebagai berikut : kemasan pendek akan didorong dengan silinder pendorong B pada suatu sabuk kedua, kemasan panjang dengan silinder C pada sabuk ke tiga, silinder pengangkat A hanya untuk diundurkan ketika silinder B dab C telah mencapai posisi akhir.
Posisi silinder diinderai melalui ujung saklar BO-B5, silinder A dan B maju dan mundur oleh katup solenoid Y1 dan Y2, silinder C oleh katup solenoid dengan koil Y3 (maju) dan Y4 (mundur).




Diagram sirkit
8 input : tombol tekan S1, sakalr S2, sakalr batas B0-B5
4 output : koil katup solenoid Y1-Y4














b.       Daftar alokasi
c.       Program
Diagaramladder (tangga) menjadi lebih kompleks ketika membuat program ini menjadi 14 jalan arus. Flag langkah 6 dibangun dalam bagian kontrol program tersebut. Kondisi untuk baik langkah 2 dan langkah 4adalah langkah 1 : disini pencabangan mulai. Langkah 6 mempunyai langkah 3 atau langkah 5 karena kondisi-kondisi akhir dari pencabangan disisni (bandingan dengan bagan fungsi), output direalisasikan dalam 4 jalan arus


Komentar